Jumat, 28 September 2012

Cara Mempercantik Tampilan Windows Xp

 Banyak cara maupun software yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan windows xp. Namun cara tersebut belum tentu banyak yang mengetahuinya, untuk itu disini info-mini akan share mengenai cara mempercantik windows xp dengan bantuan software.

Jika anda tertarik untuk membuat windows xp dirumah anda memiliki tampilan beda dari biasanya silakan simak terus tentang cara mempercantik windows xp. Berikut cara mempercantik windows xp dengan bantuan softwere yang dapat anda download dengan gratis.


Cara Mempercantik Tampilan Windows Xp

1. Stardock Bootskin
Cara Mempercantik Tampilan Windows Xp
Stardock Bootskin adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk mengubah mereka layar Windows boot.
Tidak seperti program lain yang bisa mengubah layar boot Windows, Bootskin melakukannya dengan cara yang aman. Ini tidak patch kernel Windows. Juga tidak memerlukan user untuk men-download pengganti Windows kernel untuk melakukannya.
Layar boot yang menggunakan Bootskin biasanya di bawah 20K dibandingkan dengan program layar boot lain yang file lebih dari 2 megabyte. Bootskin adalah gratis untuk penggunaan non-komersial.


    Download Stardock Bootskin

2. ClocX
Cara Mempercantik Tampilan Windows Xp
ClocX adalah aplikasi jam analog untuk Microsoft Windows 98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista.
Software ini dibuat dalam bahasa C + +, yang menjamin kecil executable biner, kecepatan optimal dan penggunaan memori yang rendah.

    Download ClocX

3. Logon XP to Win7

Cara Mempercantik Tampilan Windows Xp
Tidak perlu repot-repot menginstal dan bisa diuninstall tanpa merusakan windows

    Download Logon XP to Win7

4. Objectdock Plus
Cara Mempercantik Tampilan Windows Xp
Fitur terbaik dari Superbar 7 Windows, sekarang tersedia di semua versi Windows dengan ObjectDock. Sebagai jalan pintas anda menuju aplikasi yang ingin anda buka. Bentuknya berupa icon-icon dengan visual yang menarik.

    Download Objectdock Plus

5. Rainlendar
Cara Mempercantik Tampilan Windows Xp
Rainlendar adalah aplikasi kalender yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dapat juga menampilkan catatan-catatan penting, jadwal ataupun tugas di desktop anda tanpa memakan memory dan sangat enteng.

    Download Rainlendar

Itulah sedikit informasi tentang cara mempercantik tampilan windows xp. Memang memiliki windows dengan tampilan keren dan unik memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Semoga artikel kali ini berguna bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar