Kamis, 01 November 2012

USB Flash Backup 2.1.5.16.



USB Flash Backup merupakan software untuk backup terbaik dengan backup otomatis file ke memory stick USB atau flash drive. Kini telah dirilis versi terbarunya yaitu USB Flash Backup 2.1.5.16.
Cukup menginstal dan mengkonfigurasi program menggunakan teknik drag dan drop sederhana. Drag dan drop folder dan file yang Anda ingin secara otomatis backup ke USB drive Anda.
Jika Anda harus selalu backup data penting, foto, musik, dokumen dan rekening, dll. dari komputer ke USB atau flash drive Anda, USB Flash Backup 2.1.5.16 merupakan solusi yang tepat bagi Anda. User friendly interface untuk konfigurasi mudah, drag dan drop sederhana dan memiliki kotak bantuan yang menjelaskan kontrol setiap fitur dari USB Flash Backup 2.1.5.16. Software ini sepenuhnya kompatibel dengan U3 Smart drive USB yang diaktifkan dan Windows Vista. Dan saya coba dengan Windows 8 Enterprise berjalan sempurna.
Bagi yang ingin mencoba USB Flash Backup 2.1.5.16, silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Untuk mengaktifkan program, silahkan gunakan patch yang saya sertakan di dalam paket downloadnya. Copy dan paste file patch ke folder instalasi dan kemudian jalankan patch.

Download via DataFileHost
USB Flash Backup 2.1.5.16 | Size: 5.93 MB

Password RAR: kompiajaib.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar